Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuhuu Setting Sensitivitas PUBG Mobile 2021 Terbaru niih

SENSITIVITAS PUBG MOBILE 2021- Hallo teman-teman, seperti biasa ya, saya ucapkan salam sejahtera untuk kita semua.


Nah kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Game PUBG Mobile, yes yang lagi rame soal akan di haram-kan ini game, hemmm so bagaimana menurut kalean, tentang wacana tersebut ?

Sensitivitas PUBG Mobile 

Banyak para pemula yang mencari cara setting sensitivitas game pubg mobile yang enak digunakan, termasuk saya sendiri mencari dari google, kemudian youtube dari para pro player, atau juga mencari dan mencoba sendiri sensitivitas yang nyaman, dan tentu enak digunakan.
Sebetulnya, sensitivitas pubg mobile itu tergantung dari masing-masing pengguna ya teman-teman dan juga perangkat yang mendukung memainkan game pubg mobile tersebut. Jadi, sensitivitas pubg mobile bisa kalian coba dan cari sendiri mana yang menurut kalean sendiri nyaman, dan juga penempatan setting game kalean ya, posisi scop, tembak, reload, dan sebagainya.
Nah bagi yang malas mencari settingan sendiri, saya sudah siapkan sensitivitas pubg mobile ala pro player ya, dan saya jamin enak digunakan guys.

Oke, sebelum saya posting sensitivitas pubg mobile ini, sebelumnya saya sudah melakukan uji coba dan melakukan riset terhadap settingan sensitivitas dari para pro player di youtube, pertama saya coba dari Youtuber BennyMoza, lalu EJgaming, ada juga Biu-Biu, dan terakhir RRQD2E, nah sensitivitas dari semua youtuber ini sudah saya coba guys. 80% semua enak digunakan, tapi balik lagi ke diri kalean masing-masing, soalnya yang menentukan ya kalean sendiri ya. Di sini saya akan share sensitivitas pubg yang menurut saya cocok buat kalean juga gitu karena sensitivitas dari pro player ini yang paling mudah, nyaman dan enak gitu serasa pas lagi BAB pas keluarnya itu merinding gimana gitu.
Sensitivitas yang saya gunakan di sini yaitu dari BIU-BIU guys, yah gitu lah sensitivitas pro player cocok buat pemula gitu, langsung aja ane bagi ni sensitivitas pubg mobile terbaik di 2019:

Sensitivitas PUBG Mobile 

Camera


ADS Sensitivity


Gyroscop


Nah, sensitivitas pubg mobile tersebut bisa kalean coba ya, tinggal masuk ke menu latihan aja dan coba tembak-menembk. 
Saran dari saya, gunakan senjata yang susah untuk di control, misalnya senjata AKM karena senjata ini merupakan salah satu senjata yang susah untuk control fire-nya.
Kemudian penggunaan scop, coba gunakan tanpa scop, kemudian retdot, lalu scop x3, kemudian scop x4, dan terakhir scop x6. Latihlah menembak dari sasaran yang paling dekat, sedang, lalu jauh. 

Okeh deh ya, sampai sini dulu postingan kale ini, semoga bermanfaat ya. Kalo kalian mau jago ya tips-nya sering maen aja latihan terus, tapi jangan berlebihan ya jangan lupa Belajar dan Bekerja. Terima kasih banyak bagi yang sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Yuhuu Setting Sensitivitas PUBG Mobile 2021 Terbaru niih"